KKN DESA GEMUH PECALUNGAN BATANG


GEMUH BERDIKARI

Semester 7 adalah pemesanan mata kuliah PPL dan KKN. Akan tetapi cerita yang paling manis dihidupku itu waktu melaksanakan KKN Kuliah Kerja Nyata . 
Memilih KKN lokasi karena pengin memperoleh pengalaman di daerah terpencil yang berpotensi untuk dikembangkan SDM maupun SDA. Tepat setelah PPL pemlotingan wilayah KKN saya di tempatkan di Desa Gemuh kecamatan Pecalungan Kabupaten Batang.kami bersebelas yaitu Arif (kormades), suyatman, Riska, Eni, Julinda, Era, Halimeh, Nanda, Fika, Zuhro, dan saya sendiri. Berangkat dari audit UNNES serempak, diposko yang bawa motor hanya 4.
saya bersyukur mendapatkan ploting wilayah di desa tersebut karena desa gemuh penduduknya sangat lah menerima, ramah, baik dan sopan santun. 
saya di sambut oleh keluarga Pak lurah yaitu Panji Nugroho dengan istrinya Rini utami, yang baru mempunyai anak perempuan bernama Alya Tabina Larasati dan ibunda pak Panji yaitu Bu Eni (mbah Eni).
selama 45 hari kita ber-11 bersama-sama dan menyelesaikan prokja-prokja yang diwajibkan.
KKN itu sangat berkesan bagi hidupku karena ditemukan keluarga gemuh baru, teman baru dan cinta baru.
Terimakasih kalian semua.
Demikian cerita pendek , tidak usah panjang panjang karena tidak ada cerpan tetapi adanya cerpen. mohon maaf apa bila cerita ini menyinggung pembaca. Terimakasih 

0 Response to "KKN DESA GEMUH PECALUNGAN BATANG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel